Daftar Fakultas Di Universitas Negeri Malang (UM) Terbaru

Daftar Fakultas Di Universitas Negeri Malang (UM) Terbaru ~ Universitas Negeri Malang atau yang lebih dikenal dengan nama Universitas Malang (UM) adalah salah satu universitas negeri terfavorit di Indonesia. Hal ini terbukti dengan daya minat lulusan SMA sederajat untuk memilih Universitas Negeri Malang sebagai tujuan melanjutkan pendidikannya. Universitas Negeri Malang memiliki banyak sekali fakultas dengan pilihan program studinya. Setiap fakultas memiliki beberapa jurusan terkait dan setiap jurusan juga memiliki beberapa program studi terkait. Jadi calon mahasiswa dapat memilih program studi yang sesuai dengan bidang atau bakatnya selama di SMA atau sederajat.

Pada kesempatan kali ini saya bermaksud mebagikan informasi mengenai daftar fakultas di Universitas Negeri Malang terbaru tahun 2015. Informasi ini sanagt valid karena diambil dari data website informasi resmi Universitas Negeri Malang (UM). Untuk melihat daftar jurusan dan program studi yang terdapat di masing-masing fakultas juga dapat Anda lakukan dengan klik link selajutnya. Setidaknya ada 8 nama fakultas dan 1 program pascasarjana yang ada di Universitas Negeri Malang.
Daftar Fakultas Di Universitas Negeri Malang (UM) Terbaru

Daftar Fakultas Di Universitas Negeri Malang (UM)

Setiap fakultas di atas memiliki beberapa jurusan dan program studi yang dapat dengan cara klik link setiap fakultas. [Baca juga : Daftar Fakultas di UGM Yogyakarta]

Demikian informasi singkat mengenai Daftar Fakultas Di Universitas Negeri Malang (UM) Terbaru. Semoga informasi ini dapat membantu Anda menemukan pilihan untuk kuliah di Universitas Negeri Malang.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon