Kuliah Kelas Karyawan Universitas Widyatama Bandung

Kuliah Kelas Karyawan Universitas Widyatama Bandung ~ Bandung merupakan kota besar di pulau Jawa yang memiliki banyak sekali universitas. Tentu saja universitas tersebut berdiri karena bertujuan untuk meningkatkan taraf pendidikan di Bandung khususnya dan di Indonesia umumnya. Banyak sekali universitas di Bandung yang menerima mahasiswa dari Bandung sendiri maupun dari luar Bandung. Selain itu, pengelompokan khusus juga dilakukan oleh beberapa universitas dalam hal bentuk pelayanan pendidikan bagi beberapa kalangan. Sebut saja Universitas Widyatama Bandung yang membuka program kuliah kelas karyawan di Bandung dengan tujuan memberikan kesempatan bagi para pegawai dan karyawan di Bandung untuk melanjutkan pendidikannya.

Program kuliah kelas karyawan Universitas Widyatama memberikan kemudahan bagi para karyawan untuk melanjutkan tingkat pendidikannya. Universitas Widyatama membuka kelas karyawan untuk jenjang Diploma (D3), jenjang Sarjana (S1), jenjang Pascasarjana (S2). Masing-masing jenjang telah menyediakan program studi yang dapat diambil oleh para karyawan atau pegawai untuk melanjutkan kuliah.

Waktu perkuliahan sangat fleksibel dan dapat disesuaikan berdasarkan waktu luang rata-rata karyawan. Jadi perkuliahan akan dilakukan tanpa harus mengganggu aktivitas kerja di perusahaan. Selain waktu yang fleksibel, pembayaran biaya perkuliahan juga sangat fleksibel. Pembayaran biaya perkuliahan dapat diangsur sesuai kemampuan atau ketetapan dari universitas.
Kuliah Kelas Karyawan Universitas Widyatama Bandung

Fakultas dan program studi yang dapat diambil

1# Fakultas Bisnis & Manajemen : Manajemen S1 (Akreditasi A), Manajemen D3 (Akreditasi A)
2# Fakultas Ekonomi : Akuntansi S1 (Akreditasi B), Akuntansi D3 (Akreditasi B), Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAK)
3# Fakultas Teknik : Teknik Industri S1 (Akreditasi B), Teknik Informatika S1 (Akreditasi B), Sistem Informasi S1 (Akreditasi B)
4# Fakultas Desain Komunikasi Visual : Studi Desain Grafis D4 (Akreditasi B), Multimedia D3 (Akreditasi B)
5# Fakultas Bahasa : Bahasa Inggris S1 (Akreditasi B), Bahasa Jepang D3 (Akreditasi B)
6#Program Pascasarjana (S2): Magister Manajemen S2 (Akreditasi B) (Magister Manajemen Keuangan,  Magister Manajemen Pemasaran, Magister Manajemen Entrepreneur), Magister Akuntansi S2 (Akreditasi C)

Untuk semester ganjil tahun ajaran 2015/2016 nanti, pendaftaran mulai dibuka tanggal 1 Maret 2015 dan ditutup tanggal 26 Agustus 2015. Waktu pendaftaran terbagi menjadi 3 gelombang pendaftaran dengan aturan waktu sebagai berikut:
1# Gelombang I : 1 Maret 2015 – 30 April 2015
2# Gelombang II : 1 Mei 2015 – 30 Juni 2015
3# Gelombang III: 1 Juli 2015 – 26 Agustus 2015
4# Pendaftaran dapat ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah penuh.
5# Aktif perkuliahan mulai tanggal 31 Agustus 2015

Kuliah kelas karyawan di Universitas Widyatama Bandung ini dapat menjadi pilihan Anda yang bekerja di sekitar universitas. Pertimbangan akridatasi dari masing-masing program studi juga sudah memenuhi semua. Fasilitas yang akan didapatkan juga bagus dan memadahi.

Demikianlah informasi mengenai salah satu kuliah kelas karyawan di Universitas Widyatama Bandung yang dapat Anda jadikan referensi. Semoga informasi ini bermafaat bagi Anda dan masa depan Anda.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon