Cara Melihat Pengumuman SNMPTN 2015 Melalui Situs Resmi Online

Cara Melihat Pengumuman SNMPTN 2015 Melalui Situs Resmi Online - Pengumuman SNMPTN 2015 untuk semua perguruan tinggi dan semua program studi telah resmi diumumkan dan dapat dilihat pada tanggal tanggal 9 Mei 2015 pukul 17.00 WIB. Seperti pada pengumuman SNMPTN tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pengumuman SNMPTN juga dapat dilihat melalui beberapa cara. Cara pertama dapat dilakukan secara menginduk di sekolah masing-masing. Selain itu ada cara yang lebih mudah dan cepat untuk dapat melihat pengumuman SNMPTN 2015, yaitu secara online melalui situs resmi SNMPTN di http://snmptn.ac.id.

Cara cek pengumuman SNMPTN 2015 secara online juga sangat mudah dan cepat. Tapi ada beberapa data wajib yang perlu dipersiapkan sebelum mengkases situs resmi tersebut. Data tersebut adalah : Nomor Pendaftaran SNMPTN yang dimiliki setiap siswa yang mengikuti tes SNMPTN dan tanggal lahir masing-masing peserta. Jika lupa dengan nomor pendaftaran SNMPTN, siswa juga dapat menggunakan NISN untuk melakukan cek pengumuman SNMPTN 2015. Langkah-langkah untuk melihat pengumuman SNMPTN secara online ini adalah sebagai berikut setelah data-data dipersiapkan.
Cara Melihat Pengumuman SNMPTS 2015 Melalui Situs Resmi Online

Cara Cek Pengumuman SNMPTN 2015 Secara Online

  1. Akses situs resmi di snmptn.ac.id
  2. Masukkan No. Pendaftaran / NISN
  3. Masukkan tanggal, bulan, dan tahun lahir
  4. Klik tombol Lihat Hasil Seleksi
  5. Dalam sekejap status hasil seleksi SNMPTN 2015 Anda akan keluar dan dapat dilihat diterima atau tidak
Sangat mudah dan cepat bukan untuk melihat hasil seleksi SNMPTN 2015. Bisa dilakukan dimana-mana dan kapan saja asal koneksi internet terpenuhi.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Cara Melihat Pengumuman SNMPTN 2015 Melalui Situs Resmi Online. Semoga apa yang ada di ulasan ini dapat membantu Anda dalam melihat hasil seleksi SNMPTN 2015 yang Anda ikuti.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon