Tempat Dan Jadwal Pengumuman SBMPTN 2015

Tempat Dan Jadwal Pengumuman SBMPTN 2015 - Pendaftaran dan tes SBMPTN telah dilakukan melalui rentetan jadwal di bulan Mei dan Juni 2015. Pendaftaran SBMPTN sendiri telah dilaksanakan tanggal 11 s.d. 29 Mei 2015 dengan rentetan prosedur pendaftaran SBMPTN yang harus dipenuhi oleh para pendaftar. Dan tes SBMPTN yang meliputi ujian tertulis dan ujian keterampilan juga telah dilakukan berurutan mulai tanggal 9 s.d. 11 Juni 2015. Dan sekarang saat para pendaftar menunggu hasil tes SBMPTN dengan hati yang berdebar. Hasil tes SBMPTN 2015 akan diumumkan pada bulan Juli nanti. Tanggal berapa tepatnya silahkan ikuti ulasan ini sampai akhir, karena akan memuat hal penting mengenai apa yang harus dilakukan untuk melihat pengumuman SBMPTN 2015.

Informasi penting untuk Anda yang kemarin mendaftar SBMPTN adalah mengenai jadwal diumumkannya hasil tes SBMPTN. Hasil tes akan menunjukkan identitas seorang pendaftar yang diterima atai tidak diterima melalui rangkaian proses SBMPTN. Jadi dari awal panitia SBMPTN 2015 menghimbau untuk semua pendaftar yang telah mengikuti tes seleksi untuk tidak memperdulikan pihak-pihak luar yang bermodus penipuan dengan mengatasnamakan panitia SBMPTN. Semua informasi penting dapat diakses dengan mudah melalui internet di https://sbmptn.ltmpt.ac.id/. Jadi jika Anda mendapatkan informasi dengan sumber yang kurang dapat dipercaya sebaiknya melakukan klarifikasi informasi di website resmi tersebut. Atau Anda juga dapat langsung menghubungi pihak panitia melalui call center : 0804 1 456 456 dan nomor telepon panitia SBMPTN : 0274-544049 untuk menanyakan kebenaran informasi yang telah Anda dapatkan.

Tempat Dan Jadwal Pengumuman SBMPTN 2015
Jadwal Pengumuman SBMPTN 2015

Sekali lagi pihak panitia SBMPTN 2015 menegaskan bahwa pengumuman SBMPTN 2015 akan dikeluarkan secara resmi pada tanggal 9 Juli 2015 PUKUL 17.00 WIB. Dan informasi pengumuman tersebut dapat dilihat secara langsung melalui online di website resmi www.sbmptn.or.id, atau melalui media cetak dan media online yang telah bekerja sama dengan pihak panitia SBMPTN. Jika ada perubahan jadwal pengumuman akan dikonfirmasikan oleh panitia melalui website resmi tersebut. Jadi usahakan Anda mengakses halaman website tersebut untuk update informasi pengumuman SBMPTN 2015.

Jika kebetulan Anda mendapatkan informasi mengenai hasil pengumuman SBMPTN 2015 sebelum tanggal tersebut, sebaiknya Anda berhati-hati dengan informasi tersebut. Jangan sampai terkecoh dengan modus penipuan yang dimanfaatkan oleh beberapa orang.

Demikian informasi dan himbauan yang dapat saya utarakan demi kebaikan para peserta didik nanti. Semoga informasi mengenai Tempat Dan Jadwal Pengumuman SBMPTN 2015 ini bermanfaat untuk Anda semua.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
3. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
4. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon